Para emak-emak mengamuk di warung remang-remang yang terjadi di Puloampel

SERANG, SSC – Diduga mnediakan Pekerja Seks Komersial (PSK) puluhan emak-emak mengamuk di warung remang-remang (warem) di lahan Jeti milik Pelindo II pada, Senin (3/12/2019) malam.

Kapolsek Puloampel Iptu Fajar Mauludi mengatakan, puluhan emak-emak ini mulai menyatroni warem pada pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB. Para emak-emak ini mengendus adanya PSK yang disediakan oleh warem tersebut. Karena kesal, akhirnya para emak-emak ini mengamuk di lokasi warem.

“Awalnya memang emak-emak ini lihat ada perempuan di warem. Tapi, pas di cek ke lokasi, rupanya semua warem tidak ada pemikiknya. Anggota dan emak-emak yang datang ke warem hanya mendapati 5 peti miras (minuman keras) di warem,” kata Fajar terkonfirmasi,” Selasa (3/12/2019).

Karena kecurigaan para emak-emak tidak membuahkan hasil, anggota hanya membawa pemilik warung ke kantor kecamatan. Hasil musyawarah bersama warga memutuskan agar warung di lahan Pelindo II dipindah.

“Dalam waktu tiga hari kita terus meminta keterangan pemilik warem tersebut. Bahkan, barang bukti 5 peti miras kita amankan. Untuk meminimalisir kejadian ini, kami meminta agar untuk pindah ke pinggir jalan jangan di lokasi Jeri milik Pelindo II. Bahkan, saya minta agar warem ini untuk dibongkar sendiri,” tungkasnya. (Ully)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here