CILEGON, SSC – Sugina Sudrajat akhirnya sah menjadi anggota DPRD Cilegon menggantikan M Tohir setelah Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kota Cilegon Pergantian Antar Waktu Fraksi (PAW) dilangsungkan di Gedung DPRD Cilegon, Senin (8/10/2018).

Sugina Sudrajat dilantik anggota DPRD untuk masa periode 2014-2019, sementara M Tohir diketahui diberhentikan dari Partai Gerinda dan pindah ke Partai Golkar.

Asda 1 Provinsi Banten,  Anwar Mas’ud dalam sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya di pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa PAW ini sebagai salah satu bentuk permohonan maaf karena Gubernur Banten Wahidin Halim berhalangan hadir. Gubernur, lanjutnya, tengah menghadiri MTQ Tingkat Nasional, Medan, Sumatra Utara.

“Saya yang mewakili Pak Guburnur Banten (Wahidin Halim) memohon maaf karena tidak bisa menghadiri Rapat Paripuna PAW ini. Saya, juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Tohir atas Dharma Bakti selama ini untuk Kota Cilegon dan Pemprov Banten pada umumnya,” kata Asda I.

Baca juga  Tak Serahkan PSU, Pengembang Perumahan di Kota Serang Terancam Sanksi Pidana

Ia berpesan kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik ini, untuk bisa bersama-sama dengan pemerintah dan DPRD untuk  membangun pemerintahan lebih baik. Bahkan, bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Kami (Pemprov Banten) mengingatkan agar penyelenggaraan pemerintah berada  di DPRD dan Kepala Daerah agar lebih baik lagi. Saya juga meminta dengan kehadiran Bapak Sugina bisa memperkuat penyelenggaraan pemerintahan di Kota Cilegon,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Cilegon Sugina Sudrajat sangat siap untuk dapat bekerjasama dengan Pemkot Cilegon dalam membangun pemerintahan yang lebih baik.

“Saya siap untuk menjadi anggota DPRD yang mampu memberikan peningkatan pemerintahan di Kota Cilegon,” pungkasnya.

Baca juga  Tak Serahkan PSU, Pengembang Perumahan di Kota Serang Terancam Sanksi Pidana

Diketahui, masa jabatan sugina Sudrajat sebagai anggota DPRD Cilegon efektif selama 11 bulan. Sebab, masa jabatan anggota DPRD periode 2014-2019 akan berakhir pada 9 September 2019. (Ully/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini