CILEGON, SSC – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon berencana akan segera berkoordinasi dengan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kota Cilegon. Koordinasi ini menindaklanjuti usulan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Walikota Cilegon, Edi Ariadi merevisi Program Prioritas Kerja Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cilegon 2016-2021. Selama 3 tahun RPJMD berjalan, masih terdapat program yang melenceng dari target yang ditetapkan.

“Segera akan kita panggil kepala OPD-nya. Waktunya kapan, nantilah. Tunggu Pak Wali (Edi Ariadi,red). Prinsipnya, setelah rapat ini pasti akan kita lakukan evaluasi kinerja mereka,” kata
Plt Kepala Bappeda Cilegon, Maman Mauludin kepada Selatsunda.com, Kamis (2/5/2019).

Baca : RPJMD Minta Direvisi, Walikota Cilegon Bakal Bahas di Pertengahan 2019

Sementara, Plt Sekretaris Bappeda, Ahmad Jubaedi mengaku, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan surat undangan kepada kepala OPD.

“Sekarang lagi kita buat. Kemungkinan, besok surat akan dikirim ke masing-masing OPD,” ucap Jubaedi.

Baca juga : Program Prioritas Melenceng Dari Target, Dewan Minta RPJMD Kota Cilegon Direvisi

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Andi Affandi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Wawan Hermawan coba dihubungi soal RPJMD belum dapat terkonfirmasi. Begitu juga, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR), M. Ridwan masih belum dapat dihubungi. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here