CILEGON, SSC – Presiden Joko Widodo membagikan paket buku dan kerudung kepada masyarakat yang telah menunggu di Ponpes Al Khairiyah.

Pantauan Selatsunda.com di lokasi, Jokowi tampak mengambil sendiri paket buku dan souvenir dari dalam mobilnya. Paket itu kemudian diberikan kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berdiri di samping mobil Presiden. Paket buku yang diambil dari dalam mobil ini berjudul Ayo Belajar dan Belajar, Membacalah dan Bangsa Ini Akan Terhindar Dari Buta Karena Ketidaktahuan.

Tampak antusias dari warga yang telah menunggu lama, agar bisa mendapatkan kenang-kenangan langsung dari Presiden RI ke-7 ini.

“Pak, mau dong bukunya,” ujar teriak masyarakat yang ingin mendapatkan kenang-kenangan dari Presiden itu,” Jumat (11/5/2018)

Salah satu warga, Hariyati (50) mengaku bangga bisa mendapat kenang-kenangan kerudung langsung dari Presiden Jokowi.

“Senang aja dapat kenang-kenangan langsung dari Pak Jokowi. Enggak akan saya buka dari bungkusnya ini. Akan tetap saya jaga terus,” ujar Hariyati.

Hariyati mengungkapkan, bangga dengan kedatangan Presiden ke-7 ini datang ke Kota Cilegon untuk bersama-sama memperingati Harlah Al Khairiyah ke-93 ini.

“Alhamdullilah, pak Presiden bisa ke sini. Apalagi dekat dengan masyarakat. Saya cukup bangga dengan kedatangan beliua ke Cilegon,” ucapnya seraya memegang erat hadiah dari Jokowi ini. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here