AS, Tersangka Kasus pembunuhan di Grogol, Kota Cilegon (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Berkas kasus pembunuhan ibu dan balita di Grogol, Cilegon sudah dilimpahkan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon kepada Kejaksaan Negeri Cilegon. Berkas kasus dengan tersangka AS ini dilimpahkan penyidik sebelum pelaksanaan rekonstruksi, pekan lalu.

“Sebelum rekonstruksi sudah dikirim. Berkas sudah, kita kirim supaya jaksa mempelajari terlebih dahulu,” ungkap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cilegon, Iptu Suparyo, belum lama ini.

Baca : Ibu dan Balita di Grogol Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Suami Sendiri

Hingga saat ini, kata Suparyo, penyidik masih menunggu petunjuk dari Kejari terkait berkas yang telah dilimpahkan. Berkas rekonstruksi, kata dia, menjadi salah satu alat bukti kuat yang dilampirkan dalam perkara kasus pembunuhan ini.

“(Berkas) Rekonstruksi kan (saat pelimpahan) sebelumnya belum terlampir, berarti sekarang ini, itu kita lampirkan sekarang,” paparnya.

Baca Juga : Tersangka Pembunuhan Istri dan Anak di Grogol Ngaku Menyesal, Tersulut Emosi dan Ditolak Hubungan Intim

Sementara, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Cilegon, Norman membenarkan adanya pelimpahan tersebut. Saat ini, berkas perkara tersangka pembunuhan masuk pada tahap dua.

“Berkas sudah dilimpahkan, sekarang tahap 2,” ujarnya singkat. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?