CILEGON, SSC – Indonesian Port Corporation (IPC) PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Banten membagikan 1.250 paket sembako kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Paket sembako murah itu dibagikan kepada warga di Kelurahan Kepuh dan nelayan setempat.

“Paket sembako yang kami bagikan ini ada
1.250 paket. Kupon kita sebar ke kelompok nelayan dan masyarakat kepuh. Yang banyak datang dari masyarakat kepuh, ” ungkap Deputi General Manajer PT. Pelindo II Banten, Suryadi, Kamis (31/5/2018).

Pembagian sembako yang diselenggarakan di Gedung Usaha Terminal (Uster) itu, sambung Suryadi, sebagai satu kegiatan Ramadan dalam menyambut Hari Lebaran. Wujud kepedulian itu diharapkan dapat membantu dalam meringankan kebutuhan masyarakat.

“Paling tidak membantu masyarakat untuk meringankan kebutuhan jelang lebaran. Nilao paketsebenarnya Rp. 200 ribu tetapi kita beri ke masyarakat dengan Harga Rp. 50 ribu. Dapat, Beras 5 kilo, minyak, sarden, gila, mie 10 buah, kopi dan teh,” paparnya.

Selain pembagian sembako murah, Pelindo Banten juga menyelenggarakan kegiatan lain selama bulan suci ramadan. Diantaranya, Safari Ramadan, pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu dan lomba membaca Alquran. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?