CILEGON, SSC – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon mengaku telah meminta penjelasan Kepala Bidang Cipta Karya DPU-TR, Tb Dendi Rudiatna dan Kepala DPU-TR, Nana Sulaksana terkait pembangunan Gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Cilegon.

“Sudah saya panggil itu Dendi dan Kadis ya (Nana Sulaksana,red) untuk menjelaskan persoalan ini,” kata Edi kepada Selatsunda.com, Jumat (6/7/2018)

Edi mengatakan, pekerjaan yang dilakukan sudah sesuai dengan aturan.

“Kalau sesuai dengan aturan jalan aja. Mungkin ini hanya miss komunikasi aja antara kadis dan bawahannya. Pokoknya jangan ada dusta di antara kita lah,” ujar Edi.

Dengan kejadian ini, Edi akan melakukan pembenahan terhadap anak buahnya agar tidak ada lagi miss komunikasi antara pimpinan dengan anak buah.

“Kalau saya udah definitif pasti pembenahaan harus dilakukan,” tandas Edi.

Perlu diketahui, akibat kisruh, Tim Pengawalan,  Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Cilegon mengawal penuh pembangunan proyek yang berlokasi di Jalan Jayakarta,  Kelurahan Masigit,  Kecamatan Jombang tersebut dari mulai perencanaan hingga pekerjaan proyek selesai. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here