General Manager Commercial Property The Royale Krakatau Hotel, Mila Wulansari foto bersama didepan banner dengan manajemen usai Press Conference di Chrysoberil Lounge,” Jumat (13/10/2018). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Hotel bintang 4 di Kota Cilegon, The Royale Krakatau, Hotel, Convention and Golf menggelar The Royal Krakatau Wedding Fair 2018 untuk ketiga kalinya. Event dengan tema One Stop Wedding ini diselenggarakan selama 2 hari Jumat (12/10/2018) hingga Sabtu (13/10/2018). Even wedding fair ini diikuti sebanyak 70 vendor Cilegon maupun luar daerah yang siap berpartisipasi. Stand akan diisi vendor baik vendor dekorasi, cathering, salon, weeding organizer (WO), souvenir, entertaiment, photography, make up artist, kartu undangan dan fashion.

General Manager Commercial Property The Royale Krakatau Hotel, Mila Wulansari mengatakan, pelaksanaan event ini  diselenggarakan untuk para calon pengantin yang akan melakukan pernikahan. Dengan event ini, sambungnya, calon pengantin mendapat kemudahan dalam menentukan konsep pernikahan dengan harga yang kompetitif.

“Kita (The Royal Krakatau) ingin memberikan kemudahan untuk masyarakat Cilegon maupun luar Cilegon yang ingin menyelenggarakan pernikahan di The Royal Krakatau. Masyarakat tidak perlu panik dengan harga yang ditawarkan, karena The Royal Krakatau menawarkan harga yang sangat kompetitif,” kata Mila saat melakukan Press Conference dengan awak media di Chrysoberil Lounge,” Jumat (13/10/2018).

Vendor yang turut serta, kata Milla, diproyeksi dapat mendongkrak jumlah pengunjung. Manajemen menargetkan 10.000 pengunjung dapat hadir dalam acara weeding fair ini.

“Kita (managemen hotel) menargetkan 10.000 pengunjung hadir dalam acara akbar ini. Bukan hanya dari pengunjung dari Kota Cilegon tapi dari luar Kota Cilegon bisa hadir bahkan bisa melakukan transaksi di Wedding fair ini,” tambah Mila.

Selain penunjung, prediksi transaksi ditargetkan dapat mencapai 40 transaksi. Dengan begitu transaksi keuangan diperkirakan dapat mencapai Rp 4 hingga Rp 5 miliar.

“Kami optimis selama 2 hari total transaksi bisa mencapai Rp4-5 miliar,” sambungnya.

Senada dengan Mila, Hotel Executive Manager (HEM) Elok Sofa R menambahkan, segmentasi pengunjung pada penyelenggaraan weeding fair tidak terbatas pada golongan atau wilayah tertentu. Event dapat diikuti seluruh kalangan.

“Kita berharap segmentasi yag dihadirkan ini warga Cilegon maupun luar Cilegon bisa menikmati Wedding fair yang diselenggarakan di The Royal Krakatau ini,” harapnya.

Soal penyelenggaraan event yang akan berpengaruh pada okupansi penghuni hotel, hal itu diakui Elok. Dengan event, prediksi persentase okupansi tamu hotel akan mencapai 80 hingga 100 persen atau bisa menampung 3.500 pengunjung. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here